Example floating
Example floating
BERITAOlahraga

Usai Bungkam Riau 1-0, Sepakbola Putra PON Papua Tatap Laga Berikut Melawan Jatim Guna menjaga Asa Lolos ke Perempat Final

279
×

Usai Bungkam Riau 1-0, Sepakbola Putra PON Papua Tatap Laga Berikut Melawan Jatim Guna menjaga Asa Lolos ke Perempat Final

Sebarkan artikel ini
Example 468x60


Paraparatv.id | Jayapura | Usai mempecundangi Tim Sepak Bola PON Riau, Tim Sepak Bola Putra PON Papua menatap laga berikut melawan Tim Sepak bola Putra PON Jatim, kamis, 4 September 2024 guna menjaga asa agar lolos ke babak perempat Final Pekan Olahraga Nasional Ke XXI tahun 2024 di Aceh dan Sumatera Utara.

Pelatih kepala sepakbola Putra Pekan Olahraga Nasional XXI di Aceh dan Sumatera Moses Bonggo merasa puas dengan hasil yang di capai anak asuhnya setelah pada pertandingan perdana cabang sepakbola Putra senin, 2/9/2024, berhasil membungkam Riau dengan skore tipis 1-0 lewat gol semata wayang Rino Salampesy.

” Saya sangat puas dengan hasil kemarin, kami akan menatap laga berikut melawan Tim sepak bola Putra Jatim ” ungkap Pelatih PON Papua Moses Bonggo saat di hubungi, rabu, (3/9/2024).

Moses Bonggo mengatakan meski minum persiapan namun Tim sepakbolah Putra PON Papua mampu menunjukan kelasnya sebagai Tim langganan Final setiap ajang PON, sehingga akan memaksimalkan pemain di laga berikut melawan Jawa Timur.

” Kami maksimalkan pemain yang ada, dan ini menjadi catatan khusus kami pelatih” ujarnya.

Lanjut Pelatih yang melanjutkan kursi yang di tinggalkan oleh Rikardo Salampesy itu, dirinya memboyong 23 pemain Sepak bola Putra menuju PON ke XXI 2024 Aceh – Sumut , sehingga dengan pemain ada dapat menjaga asah menuju perempat final nantinya.

” Saya boyong 23 pemain, dan semua dalam kondisi baik untuk menjaga asah menuju perempat final, ” katanya.

Tim sepak bola Putra Pon Papua tergabung di Group A, Bersama Riau, Jawa Timur, Papua Pegunungan. mereka akan melakoni laga kedua di Group A melawan Tim Sepak bola Putra Jawa Timur kamis, 4 September 2024 , dan di pertandingan pamungkas melawan Papua Pegunungan Pada 8 Sepeltember 2024 . (Nesta)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!