Example floating
Example floating
BERITAKABAR PAPUA TENGAH

Ukur Kesiapan Mental Personil, Polres Nabire Laksanakan Pemeriksaan Psikologi

144
×

Ukur Kesiapan Mental Personil, Polres Nabire Laksanakan Pemeriksaan Psikologi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Nabire | Polres Nabire melaksanakan kegiatan pemeriksaan psikologi senjata api organik, profil klinis psikologi, dan konseling. Acara pemeriksaan dilakukan di Aula Wicaksana Laghawa Polres Nabire, Senin (9/9/2024).

Kegiatan diawali dengan memberikan pandangan mengenai pentingnya pemeriksaan psikologi personil kepolisian setempat berkaitan dengan penggunaan senjata api organik.

Wakapolres Nabire, Kompol Sofian Corneles A. Samakori menyebutkan pemeriksaan gelombang pertama diikuti 50 personil .

Menurut Waka, pemeriksaan psikologi dilaksanakan untuk mengukur kesiapan mental dan psikologis personel dalam menghadapi tugas berat di lapangan, serta memberikan konseling yang dapat membantu keseimbangan mental.

“Diharapkan para personel Polres Nabire dapat lebih siap dan memiliki mental yang kuat serta stabil dalam menjalankan tugas sehari-hari, terutama dalam penggunaan senjata api dan menghadapi tantangan di lapangan,”kata Wakapolres.

Untuk diketahui, kegiatan ini dihadiri Wakapolres Nabire, Kompol Sofian Corneles A. Samakori, Kasubbag Dalpers Bag SDM Polres Nabire AKP Michael Luther Ayomi serta Tim Psikologi Biro SDM Polda Papua yang dipimpin oleh Kompol Dorthea M. Ansanai.(Hir)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!