Example floating
Example floating
KABAR PAPUA TENGAHPeristiwa

Truk Pengankut Barang Ditembak OTK di Dogiyai, Satu Penumpang Tertembus Peluru

307
×

Truk Pengankut Barang Ditembak OTK di Dogiyai, Satu Penumpang Tertembus Peluru

Sebarkan artikel ini
Aparat Gabungan saat melakukan penyisiran di lokasi kejadian
Example 468x60

Paraparatv.id | Nabire | Truk pengankut barang tujuan Dogiyai, Deiyai dan Paniai ditembak Orang Tak Dikenak (OTK) pada Minggu, 1 September 2024 sekira pukul 16.05 WIT di Jalan Trans Nabire Enarotali, di Kampung Idadagi, Distrik Kamuu, Kabupaten Dogiyai, Provinsi Papua Tengah.

Pada saat itu truk yang dikemudikan oleh Junaidi dan dua penumpang Edwin dan Omar melintasi jalan tersebut tujuan Deiyai.

Kapolres Dogiyai, melalui Kasi Humas saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Kasi Humas Polres Dogiyai, Aiptu Fajar HB menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Minggu, 1 September 2024 sekira Pukul 16.10 WIT di Jalan Trans Enarotali Kilometer 192.

“Pada saat itu truk yang dikemudikan oleh sopir bernama Junaidi dan dua penunpang bernama Edwin dan Omar melintas jalan itu tiba-tiba terdengar bunyi tembakan senjata api mengenai body truk dan penunpang bernama Edwin terkena punggung tangan kanan dan tembus kaki dibagian kanan,”jelas Kasi Humas kepada kepada media ini Selasa (2/9/2024).

Setelah menerima kejadian tersebut kepolisian merespon cepat dengan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan Trans Nabire-Enaro Kampung Idadagi Distrik Kamuu Kabupaten Dogiyai dengan melakukan penyisiran namun tidak ditemukan tanda-tanda keberadaan pelaku penembakan tersebut dan diduga telah melarikan diri.

Setelah itu, korban langsung dibawa ke RS Pratama Dogiyai untuk melakukan perawatan medis dan diduga patah tulang sehingga akan dirujuk ke RSUD Nabire, Papua Tengah.

Hingga saat ini kepolisian setempat tengah melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut guna mengetahui siapa pelaku serta motifnya melakukan hal tersebut.(Hir)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!