Example floating
Example floating
BERITA

Tingkatkan sinergitas jelang Pilkada, Pemprov Papua jalan santai dengan TNI-Polri

158
×

Tingkatkan sinergitas jelang Pilkada, Pemprov Papua jalan santai dengan TNI-Polri

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

paraparatv.id | Jayapura | Penjabat Gubernur Papua Ramses Limbong bersama unsur Forkompinda Papua melaksanakan olahraga bersama jalan santai, Jumat.

Jalan santai yang mengambil start dari Kantor Gubernur mengintari kawasan Ruko Pasific Permai dan kembali ke Kantor Gubernur tersebut, bertujuan melakukan sinergitas, serta menjaga netralitas ASN dan TNI/Polri pada Pilkada serentak 2024, khususnya di Bumi Cenderawasih.

Sementara Pj Gubernur Papua Mayjen Ramses Limbong dalam arahannya disela-sela jalan santai dan senam pagi meminta, agenda jalan santai perlu terus dilakukan guna menciptakan kondisi aman dan damai pasca tahapan pendaftaran calon kepala daerah 29 Agustus 2024 lalu.

“Sebab ASN dan TNI/Polri punya andil besar atas perhelatan yang akbar proses demokrasi ini.”

“Dimana ASN dan TNI/Polri harus benar benar netral dan tetap profesional dalam tetap menjalankan tugas maupun fungsinya, sampai siapapun limpinan daerah terpilih nantinya,” kata Limbong.

Pada kesempatan yang sama Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Rudi Puruwito yang baru 16 hari melaksanakan Tugas di Bumi Cenderawasih mengingatkan anggotanya terkait pentingnya menjaga persaudaran dan kerukunan sesama penyelenggara, khususnya di daerah.

Sehingga saling sinergi mewujudkan Papua yang lebih baik, aman dan damai terlebih menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

“Diharapkan kegiatan olahraga bersama ini terus digalakan karena baik juga untuk menjaga kebugaran,” ucapnya.

Diketahui jalan santai dan senam diikuti oleh Pj Gubernur Papua, Pangdam XVII Cenderawasih, Ketua DPRP, Asisten sekda, Kepala SKPD, sekretariat KPU serta ratusan ASN dan Anggota TNI/Polri.(Hir)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!