Example floating
Example floating
KABAR SENTANI

Polres Jayapura Siapkan 500 Personil untuk Amankan Pilkada Serentak

211
×

Polres Jayapura Siapkan 500 Personil untuk Amankan Pilkada Serentak

Sebarkan artikel ini
Kapolres Jayapura, Umar Nasatekay.
Example 468x60

Paraparatv.id |Sentani| – Kepolisian Resor (Polres) Jayapura siapkan 500 personil untuk mengamankan pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2024 di Kabupaten Jayapura.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Jayapura, AKBP Umar Nasatekay saat ditemui di sela giat doa bersama yang digelar Pemerintah Kabupaten Jayapura untuk menciptakan Pilkada yang aman dan damai di daerah tersebut, Senin (02/09).

Kapolres menambahkan untuk Pilkada serentak di Kabupaten Jayapura tahun 2024 ini tidak ada bantuan pengamanan dari Markas Besar (Mabes) Polri.

Hal ini terjadi karena Pilkada tahun 2024 ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia sehingga tidak ada bantuan pengamanan dari Mabes Polri ataupun Polda Jajaran.

“Kita tau bersama Pilkada ini serentak dilaksanakan di Seluruh Indonesia jadi otomatis tidak ada bantuan dari mana-mana yang akan kita gerakan itu adalah personil Polres maupun polsek-polsek serta satuan samping TNI yang akan dilibatkan. Jadi kami menghimbau kepada masyarakat mari kita bersama-sama menjaga kegiatan Pemilukada yang akan dilaksanakan nanti di Kabupaten Jayapura, siapapun yang terpilih itu sudah yang terbaik” kata Umar.

“Jadi saya harapkan semua lapisan masyarakat mari bersama-sama kita jaga pelaksanaan Pilkada ini agar dapat berjalan aman, tertib dan damai” tambahnya.

Disinggung apakah 500 personil yang dikerahkan ini cukup untuk mengamankan Pilkada yang akan berlangsung di Kabupaten Jayapura, mantan Kapolres Lanny Jaya ini mengemukakan bahwa pihaknya akan berupaya untuk memaksimalkan pengamanan dengan jumlah personil yang ada. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!