Example floating
Example floating
BERITA

Pj Gubernur Limbong Kunjungan Kerja Perdana di Saireri

210
×

Pj Gubernur Limbong Kunjungan Kerja Perdana di Saireri

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Penjabat Gubermur Papua Ramses Limbong didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Papua Ny. Kardina Ramses Limbong melakukan kunjungan kerja (Kunker) perdana di wilayah adat Saireri, Kabupaten Biak Numfor dan Supiori, Rabu (4/9/2024).

Tiba di VIP Room Bandara Frans Kaisiepo Biak Numfor, rombongan Penjabat Gubernur disambut tarian adat Mansorandak Rangkain yang ditutup dengan proses injak piring.

Pada kunjungan kali ini, Gubernur Limbong turut di dampingi sembilan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi Papua.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Papua, Jeri A. Yudianto dalam rilisnya mengatakan rangkain kunjungan ke Biak dan Supiori, adalah keinginan Pj Gubernut untuk memantau langsung penyelenggarĂ an pemerintahan, kesiapan serta netralitas ASN pada Pilkada serentak 2024 mendatang.

“Bapak gubernur juga ingin memonitor pelaksanaan program strategis nasional, sepert pengendalian inflasi, stunting, PIN Polio dan penguatan ekonomi di dua kabupaten tersebut,” terang Jeri.

Sementara dalam kunjungan kerja tersebut, Penjabat Gubernur Papua menyerahkan sejumlah bantuan yang bertujuan menekan inflasi serta menggiatkan perekonomian di Kabupaten Supiori.

“Termasuk sejumlah bantuan yang tujuannya untuk meningkatkan ekonomi warga di Supiori, guna mengurangi kemiskinan ekstrim,” tandasnya.(Hir)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!