Example floating
Example floating
BERITAOlahraga

Laga Perdana di Kandang Rans Nusantara, Persipura Yakin Curi Point

329
×

Laga Perdana di Kandang Rans Nusantara, Persipura Yakin Curi Point

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Menatap laga Perdana Liga 2 Pengadain, Tim Mutiara Hitam Persipura Jayapura yakin akan meredam ambisi tuan rumah, sekaligus mencuri point di kandang lawan.

Hal itu di sampaikan Pelatih Kepala Persipura Jayapura Richardo Salampesy saat sesi konfrensi pers di media Center Rans Nusantara di Kota Pasuruan. sabtu, 7 September 2024.

Richardo Salampesy mengatakan tim Persipura telah tiba lebih awal dua hari jelang kikc off di laga perdana melawan Rans Nusantara, yang akan berlaga di stadion Pakansari, namun pihaknya mengaku dengan persiapan yang cukup singkat Richardo Salampesy yakin akan meraih point maksimal.

” dengan persiapan yang singkat, kami yakin kami datang tidak sekedar jalan- jalan tetapi kami akan meraih hasil maksimal ” ungkap Pelatih Kepala Persipura Jayapura Richardo Salampesy, sabtu, (7/9/2024).

Selain itu dirinya mengakui bahwa cuaca di kota Pasuruan tidak beda jauh dengan Jayapura atau Papua, sehingga kondisi tidak disertakan beberapa pilar ke Pasuruan pihaknya optimis akan tampil maksImaL.

” Cuaca Pasuruan dengan Jayapura sama, tapi kami tetap bisa mengatasinya dan akan menyesuaikan ” ujar Richardo Salampesy.

Di tanya soal apakah Boas Salosa yang sudah bergabung kembali dengan mantan klubnya ini, Richardo belum bisa memastikan apakah sang Maestro itu akan di turunkan termasuk salah satu pemain asing yang di rekrut di laga perdana melawan Rans Nusantara di Partai Pembukaan Liga 2 Pengadaian tahun 2024/2025.

Setelah dari liga satu turun. Kasta, Jujur saja kami belum punya gambaran mengenai Rans Nusantara, kami akan lihat di pertandingan besok ” katanya.

Sementata itu, di tempat yang sama pemain Persipura Jayapur Ian Luis Kabes optimis meski dengan persipan singkat cuma satu bulan, tetapi pemain siap memberikan yang terbaik untuk mendapatkan hasil maksimal.

” Kami sudah ada disini, berarti apapun yang kami sudah siap bermain lepas ” ujar Ian Luis Kabes.

Pemain senior Persipura Jayapura ini memberikan sinyal bahwa Persipura memiliki nama besar, sehingga dengan demikian harus tampil lepas, meski dirinya mengakui banyak pemain baru yang bergabung tetapi pihaknya akan fokus untuk memadukan semua pemain dalam sebuah skema.

“Banyak pemain yang baru bergabung, tetapi kami harus memadukan skema setiap pemain kini perlini seperti apa yang di inginkan pelatih kami akan coba semaksimal mungkin ” tuturnya.

Ian Kabes menegaskan tim akan berjuang semaksimal mungkin untuk mendapatkan point apa lagi ini merupakan partai pembukan sehingga menjadi modal tatap laga-laga berikut. (Nesta)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!