Example floating
Example floating
KABAR YAPEN WAROPENPolitik

KPU Yapen Dampingi 3 Paslon Cabup – Cawabup Yapen Tes Kesehatan Di Jayapura

267
×

KPU Yapen Dampingi 3 Paslon Cabup – Cawabup Yapen Tes Kesehatan Di Jayapura

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Yapen | Setelah melakukan tahapan pendaftaran verifikasi berkas pendaftaran bakal calon Bupati dan bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen Pilkada 2024 oleh KPU Kabupaten Kepulauan Yapen, empat Pasangan calon kepala daerah yang mendaftarkan diri namun hanya 3 yang melanjutkan tahapan selanjutnya yaitu pemeriksaan tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Dok 2 Jayapuran.

Dari Ketiga Paslon terebut yaitu, Yuhendar Muabuai – Yotam Ayomi, Benyamin Arisoi + Roi Palunga dan Welliam R. Manderi – Yohanis G. Raubaba.

Saat di konfirmasi, Zakeus Rumpedai selalu Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Yapen bersama koleganya ungkapkan dirinya mendampingi langsung proses pemeriksaan kesehatan kepada ke tiga bakal pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Yapen tersebut.

” kami dampingi langsung para ketiga paslon pada pemeriksaan kesehatan dan ini merupakan salah satu tahapan persyaratan yang harus di jalani”.tandasnya. Minggu (1/9/24).

Untuk tes kesehatan sendiri meliputi tes narkoba, medical cek up yang dilakukan di RSUD Dok 2 Jayapura dan untuk tes kejiwaan dilakukan di RSJ Abepura.(HB)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!