Example floating
Example floating
KABAR SENTANIPolitik

KPU Kabupaten Jayapura : Semoga Deklarasi Pilkada Damai Tidak Hanya Diatas Kertas

138
×

KPU Kabupaten Jayapura : Semoga Deklarasi Pilkada Damai Tidak Hanya Diatas Kertas

Sebarkan artikel ini
Ketua KPU Kabupaten Jayapura, Efra Jerianto Tunya.
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | Guna menciptakan Pilkada serentak yang aman dan damai, Pemerintah Kabupaten Jayapura menggelar doa bersama dan juga penandatanganan pakta integritas yang dilaksanakan di Kediaman Penjabat Bupati Jayapura, Ir. Samuel Siriwa, Senin 02 September 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan itu dihadiri oleh seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Jayapura baik itu tokoh agama, pemuda, perempuan, adat bahkan Aparatur Sipil  Negara serta TNI dan Polri.

Ketua KPU Kabupaten Jayapura, Efra Jerianto Tunya ketika ditemui usai kegiatan itu saat dimintai keterangan terkait dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Jayapura itu berharap sekiranya komitmen yang telah ditandatangani ini tidak hanya diatas kertas saja.

Kata dia apa yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Jayapura ini bertujuan baik, namun perlu adanya komitmen yang kuat dari seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Jayapura.

Dia juga berharap seluruh stakeholder pemerintah yang ada di Kabupaten Jayapura dapat mendukung KPU dan Bawaslu dalam seluruh tahapan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Jayapura.

“Kita akan tetap berjalan sesuai dengan regulasi pemilihan kepala daerah yang ada dan harapan kita sebagaimana stakeholder dalam hal ini Forkopimda kemudian tokoh agama, masyarakat, pemuda dan perempuan dan sebagainya dapat mendukung KPU dan Bawaslu dalam tahapan penyelenggaraan ini hingga pelaksanaanya nanti di tanggal 27 November 2024 ini semua bisa berjalan aman damai, tertib dan sukses” kata Efra.

“Sebagaimana hari ini komitmen bersama disertai juga dengan doa, tidak lupa KPU juga menyampaikan kepada semua pihak, yang paling utama adalah kita berdoa kepada Tuhan supaya diberi kekuatan dan menyertai kita dalam seluruh tahapan yang dilaksanakan sampai dengan pungut hitung dan rekapitulasi dan pada akhirnya kita tetapkan bupati dan wakil bupati terpilih” tambahnya.

Dia juga menambahkan bahwa KPU Kabupaten Jayapura akan tetap netral dalam seluruh proses dan tahapan Pilkada  yang berjalan saat ini. (Arie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!