Example floating
Example floating
BERITAPolitik

Ketua DPR Papua Kunjungi Warga di Kampung Waropen Entrop Pastikan Bantuan Rehabilitasi Rumah Terealisasi

217
×

Ketua DPR Papua Kunjungi Warga di Kampung Waropen Entrop Pastikan Bantuan Rehabilitasi Rumah Terealisasi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Ketua DPR Papua, Jhony Banua Rouw, SE bersama H. Darwis Massi SE mengunjungi serta melakukan dialog dan koordinasi dengan masyarakat yang bermukim di Kampung Waropen Entrop, untuk memastikan program rehabiltasi rumah warga tepatnya di Kampung Waropen Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Kamis (5/9).

“Hari ini saya sebagai Ketua DPR didampingi langsung oleh Haji Darwis datang kunjungan ke masyarakat di sini, saya mau pastikan bahwa program rehab rumah yang kami bantu apakah sudah sampai atau belum,” Ucapnya

Dirinya merasa senang bisa diterima oleh keluarga besar masyarakat Waropen yang ada disini dan juga dari suku lainnya, ada empat suku
diantaranya Suku Waropen, Wamena, Timur dan Makassar.

“Kami senang bisa berjumpa dengan mereka dan mendengarkan apa aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat di sini,” Katanya.

Menurutnya, di kampung Waropen Entrop adalah warga yang selalu di temui, dirinya berharap pada pertemuan ini bisa menampung dan memperjuangkan aspirasi mereka.

“Tadi mereka sampaikan soal kampung nelayan di Entrop sini, normalisasi sungai, jalan masuk dan juga rehabilitasi rumah, ini akan kami perhatikan, dan juga adalah air bersih yang akan kami perhatikan juga. Kebetulan sesuai dengan visi misi kami atau program kami yaitu kami siapkan air bersih PDAM untuk semua warga kota Jayapura yang selalu mengalir setiap saat langsung ke rumah – rumah,”ujarnya.

Dan pada kesempatan ini pihaknya memberikan bantuan berupa rice cooker bagi mama-mama di kampung Waropen Entrop.

“Jadi, hari ini saya bantu 40 unit rice cooker bagi kepada mama mama. Saya harap, semoga ini bisa bermanfaat untuk mereka,” ujarnya.

Pada kesempatan ini ia berpamitan bahwa dirinya bersama Haji Darwis Massi sebentar lagi akan menanggalkan jabatannya sebagai Ketua DPR Papua.

“Saya juga pamit sebagai ketua DPR bahwa saya akan maju di Kota Jayapura sebagai Calon Wali Kota bersama Haji Darwis yang juga akan maju sebagai Wakil Wali Kota berpasangan dengan saya,”ungkapnya.

Jhony Banua Rouw menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Wropen, Saireri dan semua masyarakat di sini yang telah berkomitmen akan memberikan dukungan.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih
kepada masyarakat Wropen, Saireri dan semua masyarakat di sini yang telah berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada saya dan Haji Darwis sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota dan mereka sudah berkomitmen bahwa suara Saireri hanya satu untuk kita berdua,”bebernya.

Sementara itu, H. Darwis Massi menambahkan
bahwa dirinya bersama Jhony Banua Rouw
sebentar lagi akan mengundurkan diri dari DPR, titip salam buat teman teman untuk bekerja dengan hati untuk masyarakat dan menjaga aspirasi.

“Kami akan melanjutkan aspirasi masyarakat ketika kita duduk di eksekutif sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota apa yang menjadi visi misi kita akan mendukung dan menampung semua aspirasi rakyat,” Ucapnya. (VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!