Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURAPolitik

Jelang Pilkada Serentak 2024, Sekda Kota Jayapura Tegaskan ASN Boleh Hadir Saat Kampanye, tetapi Pasif

252
×

Jelang Pilkada Serentak 2024, Sekda Kota Jayapura Tegaskan ASN Boleh Hadir Saat Kampanye, tetapi Pasif

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Sekda Kota Jayapura, Dr. Frans Pekey, M.Si mengingatkan kepada seluruh aparatur sipil negara harus tetap menjaga netralitas saat penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Ia juga menegaskan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak boleh berkampanye aktif. Jadi kehadiran ASN saat kampanye calon pemimpin hanya bersifat pasif.

“Sesuai arahan Mendagri bagus dan baik artinya tujuannya baik sekali supaya bisa mendengarkan visi misi program yang ditawarkan oleh para calon atau kandidat tetapi keikut sertaan itu sifatnya pasif artinya hanya mendengarkan saja bukan teriak-teriak memihak kepada salah satu calon ataupun juga menggunakan atribut salah satu calon atau atribut partai,”jelasnya.

Pilkada adalah sebuah pesta demokrasi dirinya berharap dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kita berharap pada pilkada nanti berjalan dengan aman, lancar, nyaman, beradil saling menghormati dan jujur nilai nilai itu yang kita tegakkan jadi setiap orang silahkan memilih tidak saling menjatuhkan, tetapi biarlah baik calon kandidat ataupun juga masyarakat bisa menentukan pilihannya,”tutupnya.(VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!