Example floating
Example floating
BERITAPeristiwa

Gubernur Limbong Soroti Rendahnya Tingkat Kehadiran ASN Gubernur Papua Saat Apel Pagi

220
×

Gubernur Limbong Soroti Rendahnya Tingkat Kehadiran ASN Gubernur Papua Saat Apel Pagi

Sebarkan artikel ini
Penjabat Gubernur Papua Ramses Limbong didampingi sekda M. Ridwan Rumasukun saat memberikan keterangan pers usai pimpin apel dilingkungan Pemerintah Provinsi Papua, Senin 2 September 2024
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Penjabat Gubernur Papua Ramses Limbong mengaku kecewa dengan rendahnya tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) pada apel pagi di Kantor Gubernur setempat, Jl Soa Siu Dok II, Kota Jayapura, Senin (2/9/2024) pagi.

Ia prihatin sebab disiplin ASN Papua tidak sesuai harapan sehingga perlu mendapat perhatian serius para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Saya sangat prihatin atas kehadiran ASN yang rendah, terlebih yang tidak hadir tanpa keterangan yang mendekati 50 persen saat apel. Ini bagian yang perlu mendapat perhatian.”

“Karena hal besar dimulai dari hal yang sederhana seperti hadir dalam apel pagi,” tegas Limbong dalam arahannya di apel pagi tersebut.

Limbong berharap dalam apel pagi kedepan, tingkat kehadiran ASN dapat meningkat dibanding saat ini.

“Sebab dalam apel pagi, terdapat arahan penting untuk dilaksanakan bersama guna tercapainya sinergi antar SKPD untuk mensukseskan program kegiatan, terlebih agenda nasional, seperti pengendalian Inflasi, stunting dan lainnya,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Limbong kembali mengingatkan ASN Papua agar netral dalam Pilkada serentak serta tertib dalam pengelolaan aset/Barang Milik Negara terlebih khusus pada penggunaan kendaraan dinas. *(TS)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!