Example floating
Example floating
BERITAKABAR LANNY JAYA

Desember 2025 Lanny Jaya Jadi Tuan Rumah Kongres PGBP

202
×

Desember 2025 Lanny Jaya Jadi Tuan Rumah Kongres PGBP

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id I Tiom I Desember tahun 2025 mendatang, Kabupaten Lanny jaya akan menjadi tuan rumah Kongres Persekutuan Gereja-gereja Baptis Papua.

Berbagai persiapan telah dilakukan pihaknya untuk menggelar kegiatan akbar keagamaan tersebut dan diperkirakan sepuluh ribu jiwa jemaat dari tanah papua akan hadir dalam kegiatan tersebut. Pada kesempatan itu, Penjabat Bupati Lanny Jaya Alpius Yigibalom menjadi ketua panitia kongres PGBP.

“Jadi hampir setiap hari selepas pekerjaan pemerintahan saya datang kesini untuk meninjau renovasi aula atau gedung pertemuan yang akan kita gunakan untuk kongres tersebut mengingat acara ini sangat penting untuk umat baptis di tanah papua,”Kata Pj Bupati Lanny Jaya.

Adapun sumber dana dari kegitan akbar tersebut bersumber dari sumbangan jemaat dan para kader baptis papua. Selain itu guna menyambut kongres persekutuan gereja gereja baptis papua tersebut pihaknya juga akan membangun barak atau tempat tinggal di sekolah alkitab yang nantinya akan digunakan untuk tempat tinggal jemaat yang datang dari luar tiom lanny jaya.

Pihaknya memaksimalkan seluruh persiapan agar Kongres tersebut dapat berjalan dengan baik dan akan memilih ketua PGBP yang dipercayakan Tuhan Yesus.(gr)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!