Example floating
Example floating
BERITAEkonomiKABAR LANNY JAYA

Bupati Alpius Kunjungi Pasar Tiom dan Temukan Sejumlah Masalah

276
×

Bupati Alpius Kunjungi Pasar Tiom dan Temukan Sejumlah Masalah

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id I Tiom I Penjabat Bupati Lanny Jaya Alpius Yigibalom mengunjungi pasar tiom lanny jaya,sabtu (7/9) dan didapati sejumlah permasalahan serta keluhan dari pedagang di pasar tersebut.

Para pedagang di pasar tiom mengeluh terkait kurangnya pembeli atau minimnya pembeli yang berbelanja di pasar yang mengakibatkan para pedagang harus pulang dengan tangan kosong dan membawa kembali barang dagangannya tersebut.

Salah seorang pedagang di pasar tiom, Derlina Wanimbo meminta agar pemerintah kabupaten lanny jaya dapat membangun gudang permanen bagi pedagang untuk menitipkan barang dagangannya tersebut apabila tidak habis terjual.

” Bapa Bupati Kami minta bangunkan kami gudang permanen untuk kami taro barang dagangan supaya kami tidak perlu bawa pulang ke rumah karena ongkos ojek juga mahal kalau kami harus pulang dengan membawa barang,” Kata Mama Derlina Wanimbo.

Menanggapi hal tersebut Penjabat Bupati Lanny Jaya Alpius Yigibalom mengatakan akan membangun gudang bagi para pedagang sekaligus akan membangun pagar permanen di pasar tersebut.

“Saya akan bangun gudang serta saya juga akan kasi pagar ini pasar supaya mama-mama yang jualan bisa simpan atau titip barang dagangannya dengan aman dan tertib, hanya saja saya minta tolong untuk dijaga dengan baik kebersihannya dan juga jangan sampe rusak pagar dan gudang tersebut,” Kata Pj Bupati Lanny Jaya.

Selain itu Pj Bupati juga mengajak para pedagang untuk bersama sama membangun kabupaten lanny jaya dengan menanam bawang merah dan kopi dan kemudian hasilnya akan dibeli pemerintah dengan harga yang telah diatur dan disepakati.(gr)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!