Example floating
Example floating
BERITAKABAR KOTA JAYAPURAPeristiwa

Ada Apa Dengan KPU Kota Jayapura, Puluhan Badan Adhoc se-Kota Jayapura Datangi Kantor KPU Kota Jayapura

103
×

Ada Apa Dengan KPU Kota Jayapura, Puluhan Badan Adhoc se-Kota Jayapura Datangi Kantor KPU Kota Jayapura

Sebarkan artikel ini
Ibu Ketua KPU Kota Jayapura Dr. Martapina Anggai, S.E,. M.M., MKes. saat menemui Puluhan Badan Adhoc yang mendatangi Kantor KPU Kota Jayapura, Selasa 17 september 2024
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Marasa di Intimidasi Puluhan Badan Adhoc yang terdiri atas Panitia Pemilihan Distrik dan Panitia Pemilihan Kampung Kelurahan se-Kota Jayapura melakukan aksi dan protes kepada salah satu Komisioner KPU Kota Jayapura.

Kedatangan puluhan Penyelenggara tingkat Distrik dan tingkat Kelurahan dan Kampung PPD dan PPS se Kota Jayapura tersebut untuk meminta klarifikasi oleh oknum Komisioner KPU Kota Jayapura, atas tindak pengancaman dan intimidasi yang di lontarkan kepada badan Adhac tampa ada prosedur ataupun kesalahan yang melibatkan mereka.

Kedatangan mereka diterima secara langsung oleh Ketua KPU Kota Jayapura Marta Pina Anggai di depan kantor KPU Kota Jayapura.

” kami meminta agar Ketua ibu Ketua, mama kami orang tua kami untuk menghadirkan Komisioner KPU atas nama, sehingga kami bisa mendengarkan langsung dari yang terhormat ibu Desi ” ungkap Agus Ohee Kordinator Aksi selasa, (17 /9/2024).

Selain itu Ketua PPD Muara tami dan Ketua PPD Jayapura Utara bahkan meminta kepada KPU kota Jayapura untuk menghadirkan salah satu oknum Komisioner KPU yang sudah tiga kali mengancam dan mengintimidasi kami badan Adhoc di group besar KPU dan badan Adhoc se kota Jayapura, mereka menganggap hal tersebut akan menggangu kerja-kerja mereka dan tahapan penyelenggaran pilkada kedepan.

Ketua KPU Kota Jayapura Martapina Anggai saat menerima orasi puluhan badan Adhoc di halaman Kantor KPU Kota meminta maaf atas nama KPU Kota Jayapura, terkait dengan hal teknis yang terjadi sehingga membuat, penyelenggaraan merasa tidak nyaman.

Dirinya juga mengakui kesibukan masing-masing di bagian keuangan sehingga keterlambatan honor paran petugas badan Adhoc.

Namun dirinya akan melakukan kordinasi atau remuk dengan 4 Komisioner untuk menjawab tuntutan para Badan Adhoc yang hadir di halaman kantor KPU Kota Jayapura.

” Saya selaku ketua KPU Kota Jayapura meminta maaf, dan kami remuk bersama seperti apa langkah langkah selanjutnya, ” tutur Ketua KPU Martapina Anggai.

Kedatangan puluhan Badan Adhoc tersebut, selain meminta. klarifikasi oleh Komisioner KPU Kota Jayapura inisial. “DI ” dan juga sekaligus mempertanyakan seringnya terjadi keterlambatan honor yang bayarkan, sekaligus meminta KPU Kota Jayapura untuk mengevaluasi kinerja bagian keuangan KPU Kota Jayapura.

Badan Adhoc se Kota Jayapura juga sepakat untuk tidak membuka tahapan perekrutan KPPS yang tahapannya akan di mulai hari ini, selasa, 17 hingga 29 September 2024. (Redaksi).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!