Example floating
Example floating
BERITAPeristiwa

SAR Jayapura Lakukan Pencarian Wisatawan Lokal Tenggelam di Pantai Paloong Kali Buaya Holtekam

364
×

SAR Jayapura Lakukan Pencarian Wisatawan Lokal Tenggelam di Pantai Paloong Kali Buaya Holtekam

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Tim SAR Jayapura kembali melakukan pencarian terhadap 4 wisatawan pengunjung pantai paloong kali buaya holtekam yang terseret ombak saat mandi, Minggu 18 Agustus 2024

Pencarian 1 wisatawan lokal pantai paloong holtekam setelah tim SAR menerima laporan dari warga atas kejadian tersebut sekitar pukul 08.00 Wit.

Kepala Kantor SAR Jayapura Anton Sucipto mengatakan Saat kejadian 3 orang di temukan oleh nelayan yang sedang lewat dengan perahu dan berhasil di evakuasi ke Rumah Sakit Ramela Koya Barat.

“Masyarakat masih melakukan pencarian terhadap satu orang atas nama Revan jenis kelamin laki-laki berusia 11 tahun, ” Ungkap Anton Sucipto melalui realis yang diterima Redaksi, Minggu (18/8)

Anton mengungkapkan, Tim SAR menyiapkan Tim Palsar Air dan melakukan pencarian lewat darat, laut dan udara dengan menggunakan drone.

Kepala SAR menghimbau kepada pengunjung pantai agar selalu mewaspadai adengan ombak dan arus di pantai holetekam sekitarnya agar tidak beraktifitas berlebihan ke laut jika arus dan ombak yang tinggi.

“Kami menghimbau kepada Masyarakat yang sedang berekreasi agar lebih menjaga keselamatan diri karna saat ini lagi musim gelombang dan cuaca kurang bersahabat,” tutupnya.*(Redaksi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!