Example floating
Example floating
KABAR LANNY JAYA

Pj Gub Memberikan Apresiasi dan Ucapan Terima Kasih Pemerintah serta Masyarakat Lanny Jaya

284
×

Pj Gub Memberikan Apresiasi dan Ucapan Terima Kasih Pemerintah serta Masyarakat Lanny Jaya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Tiom | Penjabat Gubernur Papua Pegunungan Velix Wanggai memberikan apresiasi kepada Penjabat Bupati Lanny Jaya Alpius Yigibalom atas capaian serta program kemasyarakatan yang telah dilaksanakan dalam beberapa bulan ini.

Hal ini disampaikan Pj Gubernur Papua Pegunungan Velix Wanggai saat melakukan kunjungan di kantor Bupati Lanny Jaya serta memberikan secara simbolis bibit kopi dan bibit bawang merah, Jumat (2/8).

“Capaian yang luar biasa ya untuk Lanny jaya, saya lihat sudah banyak perubahan di Lanny jaya misalnya listrik yang tadinya 6 jam sekarang jadi 12 jam dan kemudian akan meningkat menjadi 24 jam, serta buka lahan pertanian masyarakat,” Kata Pj Gubernur Papua Pegunungan.

Lebih lanjut Pj Gubernur Velix Wanggai mengatakan pihaknya sudah beberapa kali datang ke Lanny jaya dan kali ini, pihaknya melihat banyak perkembangan yang signifikan di Lanny jaya.

Seperti air bersih yang beberapa tahun tidak mengalir kini sudah mengalir di rumah sakit dan rumah warga.

Pada sektor perkebunan, Pemda Lanny Jaya mengusahakan lahan perkebunan masyarakat khususnya kopi tiom.

“Ini langkah yang baik dan yang dilakukan bapa Pj bupati bersama teman teman adalah meletakan peradaban yang baru bagi kita semua, saya yakin apabila di tekuni dengan baik, lanny jaya akan menjadi sentra produksi pertanian dan perkebunan,” Katanya lagi.

Pihaknya juga berharap apa yang telah dilaksanakan oleh Pj Bupati Alpius Yigibalom dapat diteruskan pada Bupati definitif mendatang.

” Kami berharap apa yang telah dilakukan saat ini dapat diteruskan oleh bupati definitif dan terkait agro wisata di Makki kami juga akan masukan dalam RPJMD Provinsi Papua Pegunungan,” Pungkasnya.

Pj Gubernur Papua Velix Wanggai bersama rombongan yang terdiri dari Pj Bupati Jayawijaya, Sekda Tolikara, Forkopimda serta Jajan Pemerintah Provinsi Papua Pegunungan, Ketua TP PKK Papua Pegunungan melakukan kunjungan kerja ke Lanny Jaya guna berdiskusi dan menyapa masyarakat lanny jaya selama dua hari.(Gr)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!