Example floating
Example floating
BERITAEkonomi

Pesawat Komersial Trans Nusa Uji Landing di Bandara Douw Atarure Nabire

384
×

Pesawat Komersial Trans Nusa Uji Landing di Bandara Douw Atarure Nabire

Sebarkan artikel ini
Suasana Pendaratan Pesawat komersial Trans Nusa melakukan uji landing di Bandara Douw Atarure, Nabire, Sabtu (17/8/2024)
Example 468x60

Paraparatv.id | Nabire | Baru perdana di Provinsi Papua Tengah, Pesawat Trans Nusa melakukan uji landing di Bandara Douw Atarure, Nabire, Sabtu (17/8/2024) sekitar 08.09 WIT.

Pendaratan perdana pesawat Trans Nusa ini disaksikan langsung Penjabat Gubernur Papua Tengah, Ribka Haluk bersama Forkopimda setempat.

Ribka Haluk mengatakan bahwa, kehadiran pesawat Trans Nusa merupakan satu kado teristimewa bagi seluruh masyarakat di Provinsi Papua Tengah.

“Kami urus dan terwujud pada hari ini dan pemerintah Provinsi Papua Tengah memberikan kado istimewa kepada masyarakat Papua Tengah,”kata Ribka Haluk.

Menurut Ribka Haluk, kehadiran pesawat tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Papua Tengah

“Bersama tim Trans Nusa hari berhasil test landing dan mudah-mudahan akan menjadi peningkatan kesejahteraan masyarakat Papua Tengah dan menikmati pelayanan dari maskapai ini,”ungkap Haluk.

Ribka Haluk mengakui, perjuangan untuk mendatangkan pesawat di DOB tak mudah namun keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras dirinya selama ini.

“Sesuatu yang kami pikir tidak mungkin tapi bisa lihat kenyataannya bisa landing dan Trans Nusa berhasil masuk karena bersama tim Trans Nusa kami berjuang sampai berhasil dan itu yang membuat air mata jatuh,”kata Ribka.

Pesawat Trans Nusa milik PT. Trans Nusa Aviation Mandiri ini merupakan maskapai penerbangan Indonesia dengan pertumbuhan tercepat yang membuka rute Internasional. Trans Nusa ini juga merupakan maskapai penerbangan pertama di Dunia yang menggunakan pesawat COMAC ARJ21 dengan interior yang didesain khusus dan hanya memiliki 95 kursi.

Pesawat Trans Nusa dari Bandar Udara (Bandara) Internasional Domine Edwark Osok Sorong, Papua Barat menuju Bandara Douw Atarure, Papua Tengah menempu hanya 45 menit. (Hir)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!