Example floating
Example floating
KABAR LANNY JAYA

Lanny Jaya Raih Penghargaan Universal Health Coverage

255
×

Lanny Jaya Raih Penghargaan Universal Health Coverage

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Alpius Yigibalom didampingi Kepala Kesbangpol saat menerima penghargaan secara simbolis dari BPJS kesehatan
Example 468x60

Paraparatv.id | Tiom | Pemerintah Kabupaten Lanny Jaya menerima penghargaan Universal Health Coverage(UHC) Awards untuk kategori Utama Penghargaan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Wakil Presiden RI, Prof. Dr. (HC) KH Ma’ruf Amin melalui Presiden ISSA, Mohammed Azman didampingi Direktur Utama BPJS Kesehatan, Ghufron Mukti kepada Pemerintah Kabupaten Lanny Jaya yang diwakili Kepala Kesbangpol Lanny Jaya.

Pada Puncak Perayaan HUT RI ke 79, BPJS kesehatan menyerahkan secara simbolis kepada Penjabat (Pj) Bupati Lanny Jaya, Alpius Yigibalom,di Lapangan Ampera Tiom Lanny jaya,(17/8).

Pj Bupati Lanny Jaya, Alpius Yigibalom mengatakan tahun ini Kabupaten Lanny Jaya meraih penghargaan UHC award 2024 dengan Kategori Utama.

“Atas nama pemerintah daerah saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan program JKN sehingga mendapat penghargaan UHC,” kata Alpius Yigibalom usai Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-79 Di Lapangan Ampera Distrik Tiom.

Dalam arahannya, Wakil Presiden RI menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pemerintah daerah yang telah menunjukkan komitmen tinggi dalam mendukung Program JKN. Pencapaian UHC di berbagai daerah ini menunjukkan komitmen negara dalam memberikan jaminan kesehatan bagi masyarakat Indonesia.

“Pencapaian ini tidak lepas dari sinergi dan kolaborasi yang solid antara BPJS Kesehatan, kementerian/lembaga, dan seluruh pemerintah daerah. Pemerintah daerah harus mendorong agar setiap penduduk yang berada di wilayahnya terdaftar sebagai peserta aktif dalam Program JKN,” ujar Ma’ruf Amin. (VN)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!