Example floating
Example floating
BERITAKABAR YAPEN WAROPENPolitik

Jelang Pilkada 2024 Yuhendar Yotam Lakukan Praise Dan Worship Doa Bersama Untuk Pilkada Damai

478
×

Jelang Pilkada 2024 Yuhendar Yotam Lakukan Praise Dan Worship Doa Bersama Untuk Pilkada Damai

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Yapen | Sehari setelah melakukan pendaftaran di Kantor KPU Kabupaten Kepulauan Yapen, pasangan bakal calon perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen pada Pilkada 2024 yaitu Yuhendar Muabuai bakal Calon Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen dan Yotam Ayomi bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen, menggelar Praise dan worship doa bersama untuk Pilkada damai Kabupaten Kepulauan Yapen. Bertempat di salah satu aula hotel di kota serui.Rabu (28/8/24).

Kegiatan ini di hadiri oleh sanak keluarga maupun tamu undangan lainnya.

Kepada awak media, Yuhendar Muabuai mengungkapkan bahwa, setiap pelaksanaan pesta demokrasi selalu ada sebuah perpecahan antar sesama yang sering terjadi hingga pada organisasi tertentu maupun pada Partai Politik sendiri.

“Yapen ini selalu ada rasa blok-blokan baik pada masyarakat maupun pemerintahan dan itu sering terjadi hingga saat ini”.ungkapnya

Lanjutnya sampaikan, setelah di lakukan suatu pemilihan dan siapun itu yang terpilih menjadi pemimpin, maka semua itu harus di rangkul kembali tidak boleh ada suatu perpecahan.

“Yang di lihat itu untuk masyarakat bagaimana masyarakat bisa hidup sejahterah, bisa keluar dari yang tidak punya menjadi punya, pendidikan lebih baik, menciptakan lapangan kerja”.

Ia tambhakan, melalui kegiatan Praise Dan Worship Doa Bersama dapat membuat suasana yang tetap tenang aman dengan bersaing secara sehat tanpa adanya suatu iri hati.

Kegiatan ini sendiri ia akan kembali melaksanakan doa bersama dan akan melibatkan baik kepada bakal calon, partai-partai, pihak KPU Bawaslu, aparat keamanan, Pemerintah Daerah dan secara khusus bagi masyarakat untuk bersama-sama berdoa menciptakan Pilkada 2024 yang aman damai di Kabupaten Kepulauan Yapen jelang pelaksanaan kampanye.(HB)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!