Example floating
Example floating
KABAR SENTANIKesehatan

Bacabup YW dan HRY Hari ini Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Dok 2

347
×

Bacabup YW dan HRY Hari ini Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Dok 2

Sebarkan artikel ini
Bakal. calon Bupati dan Wakil Bupati Yunus Wonda- Haris Yoku saat pemeriksaan kesehatan di RSUD Dok 2 Jayapura
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Jayapura Dr. Yunus Wonda dan Haris Yoku hari ini jumat, 30 Agustus 2024 menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Dok 2 Jayapura.

Pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Jayapura Yunus Wonda dan Haris Yoku, Jumat, 30 Agustus 2024 menjalani tes kesehatan di Laboratorium RSUD Dok 2 Jayapura, sebagai salah satu syarat pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Jayapura di Komisi Pemilihan Umum KPUD Kabupaten Jayapura.

” Hari ini bapa YW pemeriksaan kesehatan di RSUD Dok 2 ade ” ungkap Frangklin Wahey Tim pemenangan Yunus Wonda dan Haris Yoku jumat, (30/8/2024).

Yunus Wonda di dampingi sang istri bersama pasangan Calon Wakil Bupati Haris Yoku tiba pukul tujuh pagi di RSUD Dok 2 Jayapura.

Deklarasi Pasangan Yunus Wonda dan Haris Yoku pada Kamis, 28 Agustus 2024 di usung oleh dua partai besar yakni Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Ketua KPU Kabupaten Jayapura Efra.J.Tunya menegaskan bakal calon yang sudah resmi mendaftar akan langsung di berikan surat rekomendasi untuk tahapan pemeriksaan kesehatan yang di lakukan di RSUD Dok 2 Jayapura, sebagai syarat tahapan pencalonan sebagai calon Bupati dan Wakil bupati di Kabupaten Jayapura.

” selesai berkas yang kami periksa dan sikronkan dengan silon untuk pencocokan data ” jelas Efra Tunya Ketua KPU Kabupaten Jayapura.

Tercatat 5 bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar ke KPUD Kabupaten Jayapura hingga hari terakhir kamis, 29 Agustus 2024, yakni pasangan Alfius Toam -Giri Wijayantoro (ALGITO), Pasangan Ted J Mokay -Supardi (TOP), Jaan Jap Ormuseray- Asrin Rante Tadak ( JKO – ART), Yunus Woda – Haris Yokhu (YW-HRY), dr. Jhon Manangsang – Daniel Mebri ( JMW- DM). (Nesta)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!