Example floating
Example floating
KABAR LANNY JAYA

Berikut Agenda Gubernur Velix di Lanny Jaya

461
×

Berikut Agenda Gubernur Velix di Lanny Jaya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Tiom | Gubernur Papua Pegunungan Velix Wanggai, besok (1/8) akan berkantor di Tiom Lanny Jaya selama beberapa hari.

Adapun Agenda Gubernur Velix di Lanny Jaya, diantaranya adalah Penanaman Agro Wisata Markisa di Distrik Maki sekaligus mencanangkan Distrik Maki sebagai kota markisa, selanjutnya peresmian PLTD 24 Jam di Kantor Pltd Ampera, Rakor Stunting di Kantor Bupati Lanny Jaya, Penanaman 3000 anakan pohon kopi di distrik Niname, Penanaman Bawang Merah di kampung Jiwili distrik Wiringgambut.

Kemudian Gubernur Velix bersama Bupati se Papua Pegunungan akan melanjutkan kunjungan kerjanya ke RSUD Tiom untuk Pengobatan Masal Bagi Masyarakat secara Gratis, Operasi Katarak Gratis dan Peresmian Air Bersih di Tiom.

Hal ini diungkapkan Sespri Pj Bupati Lanny Jaya, Sem Wakur kepada wartawan paraparatv.id saat melakukan peninjauan penanaman bibit kopi di distrik Niname.

” Ya memang benar Gubernur Velix Wanggai bersama rombongan akan berkantor di Tiom Lanny Jaya selama beberapa hari,” Ucap Sem Wakur.

Kunjungan kerjanya Gubernur Velix Wanggai guna mempercepat pembangunan di delapan kabupaten di Provinsi Papua Pegunungan.(Gr)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!