Example floating
Example floating
BERITA

Abisai Rollo : Jelang Kedatangan Presiden RI, Diminta Masyarakat Siap Menyambut

314
×

Abisai Rollo : Jelang Kedatangan Presiden RI, Diminta Masyarakat Siap Menyambut

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id |Jayapura | Ketua DPR Kota Jayapura , Abisai Rollo mengatakan menjelang kedatangan Presiden RI Joko Widodo dalam waktu dekat ini ke Jayapura, dalam rangka meresmikan gedung Papua Youth Creative Hub (PYCH) sebuah gedung yang memiliki fasilitas lengkap untuk menunjang minat bakat dan kreatifitas anak muda di tanah Papua.

“Sehingga kita semua yang ada di kota ini siap sedia untuk menyambut, kalaupun ada aspirasi pembangunan kota dan sebagainya silahkan tapi tadi saya sudah tegaskan jangan sampai ada yang bikin gerakan tambahan,” tegasnya seusai coffee morning dihotel Mercure. Senin (6/3).

Dirinya menambahkan, Badan Intelijen Negara
(BIN) menyampaikan bahwa Presiden RI akan datang pada 15 Maret 2023 mendatang.

“Presiden datang untuk melihat hal hal penting untuk kehidupan masyarakat membangun kota ini bahkan Papua secara luas. Sosok Presiden yang rendah hati akan melihat apa yang harus dilakukan untuk tanah Papua ini,” Pungkasnya.

“Saya pernah bertemu dengan Presiden RI untuk membicarakan pembangunan istana presiden di Jayapura namun terkendala karena pandemi covid 2 tahun lalu sehingga gedung PYCH yang dibangun terlebih dahulu,”ujar Abisai.

Semoga dalam kunjungannya besok ini beliau akan disampaikan kembali rencana pembangunan istana presiden yang tertunda, kalau istana presiden di bangan di Papua di kota Jayapura sebagai induk provinsi papua maka itu akan menjadi bagian untuk mengakomodir untuk semua provinsi daerah otonomi baru yang baru dibentuk.

“Sehingga jika beliau datang berkantor di Papua satu dua hari, kita rubah judul berkunjung menjadi berkantor siapapun nanti presidennya setelah pak Jokowi hingga selanjutnya untuk merangkul semua aspirasi dari masyarakat tanah Papua,” tutupnya.(SIL)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!